Sabtu, 08 Oktober 2011

Apakah buah delima itu??

Salah satu buah yang menurut saya cukup menarik adalah buah delima. Tahu kenapa? Karena buah ini saya rasa sangat unik, baik dari luar maupun dari dalam. Kulit buah delima pun bentuknya lucu, ada yang berwarna merah dan ada juga yang berwarna hijau. Daging buah delima pun seperti marquissa yang ada banyak dan berbentuk cairan, saya menyebutnya plasma.


Selain keunikan buah tersebut, ternyata buah delima memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Masih sedikit informasi yang kita ketahui tentang buah ini, jadi saya mau share informasi berikut.
Buah delima memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terdapat dalam buah tersebut lebih tinggi daripada kandungan antioksidan yang terdapat dalam teh hijau ataupun minuman anggur merah.

Manfaat antioksidan bagi tubuh kita adalah bahwa antioksidan dapat membantu tubuh kita dalam menghadapi serangan penyakit jantung. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa sakit jantung merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit kritis yang perlu kita waspadai.
 
Kandungan antioksidan juga dapat membantu kita mengurangi risiko terkena sakit kanker. Kanker dan sakit jantung merupakan dua dari sekian banyak penyakit yang paling berisiko dan dapat menyebabkan kematian. Bahkan kedua jenis penyakit kritis ini dianggap sebagai penyakit yang paling berbahaya dan mengancam kehidupan kita.

Selain kedua penyakit tersebut, kandungan antioksidan juga dapat membantu kita dalam mengatasi kolesterol berlebih. Itulah beberapa dari sekian banyak manfaat yang dimiliki oleh buah delima ini dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mengapa saya membuat blog ini dengan nama buah delima (fransiska) ? karna nama saya sama dengan nama buah ini dan fransiska merupakan nama panjang saya...hehehe

1 komentar:

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus